Kamis, 02 Mei 2013

Tips Bagaimana Memilih dan Pasang Pintu Aluminium dan Pintu Kaca



pasang pintu aluminium dan pintu kaca
Pintu Aluminium sebagai bahan alternatif pengganti kayu  sebagai bahan pintu saat ini sudah banyak sekali digunakan. Selain biaya pasang pintu aluminium yang lebih murah dibandingkan pintu kayu pada umumnya daya tahan pintu aluminium yang lebih lama juga jadi pertimbangan paling kuat.

Pasang Pintu Aluminium tidaklah sesulit seperti yang kita bayangkan.  Selain itu Pasang Pintu Aluminium tidak memerlukan waktu dan perakitan yang terlalu lama. Demikian juga dengan Pasang Pintu Kaca sama seperti aluminium, tidak memerlukan waktu yang lama dalam proses pemasangannya.

Pasang Pintu Kaca itu sendiri tidak memerlukan alat-alat kerja yang mahal dan sulit didapat. Untuk bisa Pasang Pintu Kaca anda tinggal siapkan peralatan sederhana seperti obeng, kunci pas dan kunci L. Itulah sebabnya Pasang Pintu Kaca banyak menjadi pilihan di kantor-kantor bahkan di perumahan sekalipun.
  

Berikut beberapa kelebihan Pintu Aluminium dibandingkan material lain :


  1. Dengan Pasang Pintu Aluminium bahannya lebih ringan, awet dan anti rayap
  2.  Memilih Pasang Pintu Aluminium ada banyak pilihan warna cat sesuai dengan selera kita 
  3. Dengan Pasang Pintu Aluminium ada fasilitas Powder Coating yang menjamin ketahanan warna dapat bertahan selama kurang lebih 10 tahun.
  4. Disamping itu Pasang Pintu Aluminium sangatlah mudah dikerjakan karena bisa dipotong dan dibentuk tanpa harus melewati proses pemotongan dan bending di pabrikan khusus.


Berikut ini beberapa TIPS Pasang Pintu Aluminium dan Pasang Pintu Kaca :


  1. Tunjuklah spesialist Pasang Pintu Aluminium dan Pasang Pintu Kaca yang memang spesialist dibidangnya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik sesuai dengan keinginan kita.
  2. Pastikan bahwa dinding plesteran kita sudah rapi dan siap untuk dipasang bracket.
  3. Untuk Pasang Pintu Aluminium dan Pasang Pintu Kaca dan mendapatkan hasil yang maksimal, usahakan melakukan proses marking dengan seksama dan teliti.

Demikianlah beberapa TIPS dan hal-hal yang harus kita ketahui sebelum kita memutuskan untuk Pasang Pintu Aluminium dan Pasang Pintu Kaca.

Beberapa tips pasang pintu aluminium ini sudah kami terapkan di beberapa proyek Pasang Pintu Aluminium untuk perkantoran  seperti di Sentul , Matraman , Cikunir, Blok M Mall di Jakarta.
Bahan yang kami gunakan tentunya sudah kami pilih kualitasnya, karena kepuasan konsumen yang menggunakan jasa kami menjadi prioritas utama.

Jika Anda memerlukan bantuan mengenai design tentang Pintu Aluminium dan Pintu Kaca dan juga apabila Anda ingin mengetahui cara Pasang Pintu Aluminium dan Pasang Pintu Kaca yang benar dan memenuhi syarat keamanan, kami siap membantu Anda…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar